Home Android Cara Root Semua HP Android dengan FramaRoot

Cara Root Semua HP Android dengan FramaRoot

SHARE
Cara Root Android Tanpa Pc
Cara Root Android Tanpa Pc

Cara Root Semua Android dengan FramaRoot tanpa PC – Lakukan rooting pada handphone Android terutama yang mempunyai kemampuan tidak demikian penting mungkin saja harus diperbuat. Sistem root sendiri adalah aksi yang dikerjakan untuk buka blokir akses manfaat merubah system paling utama dalam handphone Android. Pembukaan blokir system ini memiliki banyak peranan seperti pemakai smartphone Android dapat memberikan maupun mengurangi bahkan menghapus file pada directory system.

Secara singkat dengan memakai akses root kita dapat mengoprek hp Android yang semula tidak bagus jadi bagus, yang semula tidak cepat jadi cepat dan yang semula boros baterai jadi hemat. Terdapat beberapa sekali faedah yang didapat menurut saya saat kita telah memberikan peranan root dalam gadget Android.

Baca juga : Cara Upload Video di Facebook Lewat HP Android

Cara Root Semua Tipe Android dengan FramaRoot

Dengan terdapatnya jenis – jenis piranti Android jadi sistem rooting juga tidak sama bergantung dari type Android tersebut. Nah kebetulan bila anda tengah mencari cara root smartphone Android gampang tanpa ada PC ataupun computer di sini kami menghidangkannya. Menginginkan meliaht detil tutorial Cara Root Semua Android dengan FramaRoot bisa lihat penjelasan infonya di bawah.

1. Pertama silakan unduh aplikasi bernama FramaRoot Disini
2. Bila telah usai mengambil, silakan extract dan install aplikasi FramaRoot 1. 9. 2 Apk pada Hp anda.
3. Lantas buka Aplikasi FramaRoot, saksikan menu “Select an action to execute after root“, lantas ganti dengan “install Superuser” atau “install SuperSU“. (Penulis merekomendasikan tentukan Install Superuser)
4. Kemudian tentukan “Gandalf“, Aplikasi ini automatis juga akan lakukan sistem Rooting. Jadi tunggulah sebagian waktu sampai akhirnya usai.
5. Jika sistem root usai jadi juga akan keluar popup “superuser and su binary installed. you have to reboot your device“. tekan OK dan Reboot/restart hp anda.
6. Sesudah lakukan Reboot mencari aplikasi Super SU dan install binary model normal.
7. Sistem Usai.

Baca :   Cara Mengatasi Bootloop Asus Zenfone 4 Tanpa Pc

Baca juga : Cara Mengirim File Dari PC ke HP Android dengan Kabel Data

Saat ini harusnya handphone Android yang paling disayangi anda juga telah berstatus root. Begitu gampang, jika menginginkan meyakinkan sistem berhasil dapat meng-install aplikasi checking root bernama Root Checker yang dapat di ambil dengan gratis di Google PlayStore.

Mudah-mudahan sangkanya ikhtisar penjelasan singkat yang kami berikan di atas berguna. Janganlah lupa like dan berikan jika anda terasa artikel baru kita ini berguna, terima kasih.

SHARE

Leave a Reply